Sunday, July 1, 2018

Tik Tok Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Video Kece dengan Teknologi Super Canggih!


Tik Tok Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Video Kece dengan Teknologi Super Canggih! - Siapa sih di antara kamu yang sering membagikan konten video kreatif di sosial media? ByteDance Inc. menjawab kebutuhan kamu dengan meluncurkan Tik Tok, aplikasi musik dan jejaring sosial. Berkat teknologinya yang canggih, bahkan Tik Tok meraih popularitas di Tiongkok, sebagai negara asalnya loh.


Demi mendukung para content creators Indonesia, Tik Tok menyelenggarakan sebuah pesta peluncuran di Jakarta. Melibatkan lebih dari 100 kreator dan selebritis, bagaimanakah keseruan acara Tik Tok di Jakarta?

Tik Tok, Aplikasi Video dengan Teknologi Canggih dan Mudah Digunakan

Tik Tok mengundang 100 kreator dan selebriti dalam pesta peluncurannya di Jakarta. Di dalam acara itu turut juga diundang aktris Indonesia, Salshabilla Andriani dan aktris sekaligus penyanyi asal Thailand, Suppanad Jittaleela. Keduanya pun menunjukkan konten kreasinya di Tik Tok.

Aplikasi Tik Tok bakal menjadikan smartphone layaknya studio berjalan. Banyak efek spesial yang dapat kamu gunakan dengan mudah, seperti efek shaking dan shivering pada video dengan electronic music, merubah warna rambut, 3D stickers dan lainnya.

Kamu pun bisa mengeksplor dan membagikan kreasi kamu ke seluruh dunia. Teknologi canggih yang mudah digunakan membuat kamu dapat dengan cepat dan mudah membuat video unik dan kreatif untuk dibagikan. Tik Tok sudah tersedia di Google Pokercc Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Kamu wajib coba nih guys!

No comments:

Post a Comment