Sunday, July 1, 2018

Ilmuwan Amerika Resmikan AC Murah Tahun 2018!


Ilmuwan Amerika Resmikan AC Murah Tahun 2018! - Karena yang namanya global warming, saat ini cuaca di bumi tergolong panas. Untuk mengatasi hal ini, membuat kipas angin atau Air Conditioning (AC) menjadi hal wajib.


Kalau kipas angin memang sejuk, tapi masih kurang dingin. Kalau AC dingin sih, tapi harganya kerap tidak terjangkau. Melihat hal ini, ilmuwan amerika berikan solusi. Sekarang cuma dengan Rp 6000, kamu bisa punya AC di rumah loh!

Ilmuwan Amerika Resmikan AC Murah Tahun 2018

Berbeda dengan AC pada umumnya, AC murah ini seperti lapisan film kaca. Meski begitu, sebaiknya kamu jangan ragukan kemampuannya. Berdasarkan pengujian, mampu menurunkan suhu 14'C dari 34'C ke 20'C. Wah dari panas ke dingin banget loh itu, Jaka aja biasa setel AC di 25'C.

Hasil dari AC murah ini sudah diresmikan melalui Jurnal Science dan University Colorado. Yang paling fenomenal, AC ini berjalan tanpa listrik sama sekali. Artinya bagi wilayah panas pokerqq yang belum terjangkau listrik, sangat memungkinkan pakai ini.

Pemasangan AC ini juga tergolong mudah, yaitu cukup dilapisi di atas atap rumah. Harga yang ditawarkan Rp 6000 untuk panjang 1 meter. Pengujian di atas sendiri hanya memakai lapisan sepanjang 20 meter. Rencana akan mulai dijual belikan ke publik pada tahun 2018 atau 2019 mendatang.

Akhir Kata
Wah oke banget nih. Harga terjangkau abis, hasilnya dingin banget, pemasangan juga sangat mudah. Begitu rilis publik, Jaka sih pasti langsung beli. Bagaimana dengan kamu, ikutan beli?

No comments:

Post a Comment